ha be ha 2012: Kita ada karena kita berfikir

     Ngumpul untuk halal bil halal keluarga Korpala Unhas di tanggal 25 Agustus 2012 ini sejatinya sudah direncanakan sejak jauh hari sebelumnya. Kepanitiaan yang sama dengan gelaran peringatan ulang tahun kemarin sebagai salah satu indikasinya. Dan D4 Blue Sky Room pun kembali menjadi pilihan tempat paling bersahaja untuk hajatan ini.
     Dengan suguhan jagung rebus dan air bening, panitia dan pengurus mengarahkan 'kita-kita' yang sedang berkumpul ini untuk berbagi ide demi pengambangan dan kemajuan Korpala di masa datang. Mulailah pemaparan kondisi kekinian yang ada hingga unek-unek pengurus yang sedang aktif sekarang ini berbaur campur aduk dengan 'perasaan; yang entah bagaimana menggambarkannya. Rasa kangen karena baru bertemu dengan saudara-saudara yang lama tidak berjumpa, ditimpali dengan hal-hal yang membuat bangga, sekaligus membuat miris di hati bila membayangkannya.
     Panjang dan lebar segala ide dan masukan-masukan yang terlontar, kemudian Taqwim 'the ghost' menyimpulkan satu hal, menyitir ungkapan Rene Descartes yang terkenal, 'kita berfikir karena itu kita ada'. Di penghujung acara yang hampir selesai, barulah teman-teman yang dari Mipa tiba-tiba menambah riuh D4. Rupanya mereka baru sempat tiba di mabes setelah mengikuti acara reunian untuk Fakultas Mipa yang pelaksanaannya bertepatan dengan hajatan Korpala ini.
     Kebersamaan ini janganlah cepat berlalu...
Irma, Andi Wida, Hilda Putong, Rachmawaty, Piyu, Fatimah dan Lisa.

Ramli, Andy, Rudy, Iqbal, Bastian dan Hammer.

Ini gambar spesial untuk Iwan Amran

Ada juga Rachmat Kosman, Jimmy Abijulu, As'adi Abdullah, Rustam Rachmat..

     Adakah episode halal bil halal tahun depan akan menghadirkan heboh yang lebih dibanding tahun ini?

2 Responses to "ha be ha 2012: Kita ada karena kita berfikir"

  1. kalo ada diriku pasti heboh..hihihi

    BalasHapus
  2. saya iri tidak bisa hadir karena melihat semua angkatanku ada disana mulai dari iwan amran pasangan panjat tebigku, jemmy abidjulu teman sekamarku di kandea dan seangkatan di kimia 84, rustam, hero, wida, wati klo, bastiang, as"adi, rudy, hilda, kosman, dll. Wah kangen aku...

    BalasHapus