Reuni 2011

     Berbeda dengan ngumpul tiba-tiba beberapa hari lalu, yang terjadi di 7 September ini bisa dikatakan sangat meriah. Bagaimana tidak, selain karena didominasi oleh para 'wati' Korpala, jumlah yang hadirpun terbilang banyak, dari sekitar 6 enam angkatan generasi awal. Itupun mestinya masih bisa lebih heboh lagi seandainya generasi sebelas yang juga ngumpul di mabes di pagi harinya, bisa menyempatkan untuk bergabung di sore hari.
     Namun bagaimanapun, ramainya sungguh luar biasa.. dan juga bising.. begitu banyak pita suara yang masih begitu segar dan lantang melantunkan kisah-kisah konyol selagi masih aktif secara fisik di Korpala. Begitu banyak keluguan yang benar-benar terlihat lucu di hari ini. Berbagi kenangan, berbagi keakraban dengan adik-adik generasi yang jauh di belakang, yang turut ber-haha hihi menyaksikan tingkah para penutur.
     Salam dan harap, disampaikan untuk saudara-saudara yang lain, yang tidak sempat mampir untuk bersama-sama di reuni kemarin, semoga diberi kesempatan di hari lain untuk merangkai keriuhan yang jauh lebih indah. 
Cecep. Ammy, Nani, Yuyu, Uche, Hilda, Hero, Dini, Nona, Ancha, Piyu dan Takdir

 ada Yani Abidin


 Zainuddin, Ancha, Cecep, Hero, Anwar 'ulbul' Halim, Djumarin
Indra, Halim, Mulla, Appi

riuhnya Corner karena 'gorengan' yang dibawa oleh Uche. Sebelum Uche tiba di mabes, sebenarnya sudah banyak panganan yang tersedia, dalam tatakan rapi dos yang mewah...hanya saja tidak menggugah naluri memamah biak..
namun 'bakara goreng, bakwan dan pisang goreng' yang muncul belakangan dengan 'lombok ingus' yang wah.. betul-betul mampu memunculkan watak asli semuanya..


 gen sebelas yang sudah ngumpul duluan di pagi menjelang siang hari





13 Responses to "Reuni 2011"

  1. Amazing banget acara nghumpul2 kali yang tanpa direncanakan dengan matang namun hasilnya tak mengecewakan...
    Mari sambut kepanitiaan Milad Korpala yang ke seperempat ABAD (^_^)v

    BalasHapus
  2. hebaaattt....masih seperti yang dulu (bang hero bilang keluguannya) hehehehe.... yang berubah hanyalah yang betina sudah menjadi ibu2 dan yang jantan sudah menjadi bapak2...ada juga Jum teman survival saya di D2 bersama Dancu, Rustam, dan Bang Theo... ada Ulbul yang membuatkan kami Spanduk Ekspedisi Biduk (cikal bakal EPA), ada Cecep PO Ekspedisi Biduk, ada Uche yang menyiapkan tempat menginap serombongan anak2 alam yang akan tracking Tondongkura-camba....cuman Adi Tonggiroh mana???? tidak lengkap rasanya September Party tanpa beliau.....salam

    BalasHapus
  3. Walau letih sepulang kantor tetapi berkumpul dengan Rekan-rekan di mabes membuat rasa letih itu hilang berganti keceriaan dan rasa kebersamaan yang tercipta sejak menjadi anggota memang tidak akan lekang oleh waktu. Viva KORPALA, Sukses buat Rekan-rekan semua :)

    Hilda

    BalasHapus
  4. meski jarak memisahkan kita tp darah dan semangat yang diberikan korpala tetap ada dan abadi. salam buat teman-teman semua. rasanya baru kemarin saya tidur di d2 lantai 3. sekali lagi salam sukses buat all korpala. k.103.....167 (tlg koreksi lupa mi saya nomorku)

    BalasHapus
  5. Aduh, kesulitan untuk dikoreksi, tidak ada nama untuk rujukan..

    Untuk teman2 yang menambahkan komentar, saya sarankan pilih Name/URL, nanti kolomnya diisi Nama saja, untuk URL dikosongkan saja, maka akan muncul tampilan seperti yang terlihat di komentar ini.

    Salam Rindu dari D4 untuk teman2 yang sudah lama tidak mampir..

    BalasHapus
  6. adooohh rinduku!!!

    kereeeennn...manteeeppp...asyik bangeeett...sayang disayang saya ga ada...hehhe...

    BalasHapus
  7. ruginya saya tidak dtg....Jum....ototnya masih ada gak? kangen sama ladiesnya korpala..maaf tidak memenuhi janji untuk ketemuan...salam kangen! Arie.

    BalasHapus
  8. ..hoii... Arie... kenapa baru nongol...

    BalasHapus
  9. Horrreee....ada foto ku.....(K.10793246).....Foto lagi......

    BalasHapus
  10. Meski aura rg biru langit, D3 dapur dn rg putri telah redup..stdkx msh ada sisi yg msh bs dpublikasikan sbg view tbaik dr sisi mabes saat ini..inilah..dinding dg latar ayam kampus bwt foto2..dn mabes corner yg sudah tokka'2 tapi msh seksi, suprise dn sensasional pd reuni kmrn..teteup asik!! kpn lg kesempatan brikutx?...

    BalasHapus
  11. Bakhtiar Amin Kasim10 Oktober 2011 pukul 14.25

    Hidup KORPALA...!Tidak terasa sudah 24 tahun kita berpisah. Rasanya pengen juga kumpul-kumpul dengan teman-teman di Korpala, Insyah Allah suatu waktu kita bisa bersama,,,,, Mohon Info Mantan Ketua Korpala Angkatan I (Pertama) kemana ??? apa selama ini tidak aktif atau sudah lupa dengan KORPALA!!! Salam buat Pengurus dan rekan-rekan Korpala yang aktif...terkhusus Hero Fitrianto, Ammi, Yani Abidin dan Rekan angkatan Pertama.

    BalasHapus
  12. mantap , spirit korpala. tapi maaf DD 13 tak ada mungkn lain waktu kita kumpul. bravo korpala

    BalasHapus
  13. semoga reuni tahun depan lebih rame lagi, amien11x

    BalasHapus