Tudang Sipulung for Tim Epa-2

     Kembali D4 menjadi saksi denyut aktifitas Korpala menjelang penghujung tahun ini. Ngumpul bersama seluruh anggota Korpala yang sempat hadir di mabes 9 Oktober 2011, acara tudang sipulung digelar mulai pukul 20.00 wita untuk melepas adik-adik tim epa-2 yang akan memulai pelayaran 11 Oktober 2011 menuju Darwin.
     Berbaris-baris kata, berbaris-baris pesan dan harapan, disandangkan ke pundak tim. Semua harapan, semua semangat yang menyertai Korpala dari setiap anggotanya, menjadi dukungan untuk mengantar mereka yang akan melayarkan sandeq menuju Darwin.
     Dengan prosesi yang begitu bersahaja, acara pelepasan tim oleh Pengurus dan semua anggota, diisi dengan pesan-pesan dan petuah-petuah dari semior-senior yang sempat hadir. Ada Kak Herman, Kak Ramli, Kak Arsyad, Kak Arul, Kak Cipal, saya sendiri Hero dan lain-lainnya, yang kemudian bersama-sama menutup prosesi dengan doa bersama yang dipimpin oleh Bang As'adi Abdullah.
     Mari bersama-sama melantunkan doa, di dalam setiap kesempatan yang ada, untuk kesuksesan Korpala dalam ekspedisi ini. Semoga doa, semangat dan harapan kita semua yang mengiringi kegiatan ini, menjadi satu kunci tersendiri di dalam keberhasilan Korpala nantinya.
     Selamat berlayar para peniti ombak, gapailah Darwin dan bawa kembali ke mabes semua jejak keberhasilan kalian.
Atlit epa-2 dari kiri : Ahmad, Djalal, Rusmin, Fadly dan Lukmay. Satu orang lagi, Guswan tidak sempat tercover jangkauan lensa (foto: Kak Ramli)
Viva Korpala,
    

3 Responses to "Tudang Sipulung for Tim Epa-2"

  1. selamat berlayar para titisan nenek moyang kita...tetap kompak, komunikasi horisontal tetap terjaga terlebih lagi komunikasi vertikal.... survive with KORPALA UNHAS.....(Mohon koreksi Bang Hero barangkali bukan tanggal 9 September tapi tanggal 9 Oktober).

    BalasHapus
  2. hehehe.. sudah mi dikoreksi...
    info untuk teman2 yang di Makassar dan bermksud turut mengikuti prosesi pelepasan tim oleh Gub.Sulsel dan Rektor Uh di Markas Lantamal IV, bisa berkumpul di mabes tanggal 11 Okt. pagi sebelum jam 09.00 wita.
    Pengurus dan anggota akan berangkat bersama-sama menuju Lantamal menggunakan kendaraan (bus) yang sementara disiapkan oleh pengurus.

    BalasHapus
  3. Ternyata plan A yg jalan..Kompak selalu, minta restu orang tua dan selalu ingat Tuhan. Good Luck!

    BalasHapus